Selasa, 11 Oktober 2011

0 Asuransi

Lowongan Kerja PT AJ Sequislife 2011 - Pertama didirikan pada 1984 sebagai Universal Life Indo (ULINDO). Pada tahun 1992, perusahaan patungan didirikan dengan New York Life International, membawa praktik terbaik dari industri asuransi jiwa hingga Mei identitas baru 2003.With perusahaan, Sequis Life telah memperkuat komitmen dan visi. Kombinasi yang kuat dari kedua keahlian dalam industri asuransi dan pengetahuan budaya telah membuat Sequis Life sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka dan menonjol asuransi di Indonesia. Sequis Life telah menyediakan berbagai terbaik dari produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan keuangan keluarga Indonesia. Hari ini telah dilindungi Sequis Life 150.000 pemegang polis, didukung oleh lebih dari 3,500 agen, 600 karyawan, dan 82 cabang di 29 kota di seluruh Indonesia.

Pendapatan Tetap Manajer

Tanggung Jawab:

Bertanggung jawab untuk portofolio pendapatan tetap dan internal link mengelola pendapatan Satuan tetap; Mengatur portofolio dalam pedoman umum rumah. Memastikan profitabilitas & kesehatan dari investasi yang dilakukan oleh perusahaan.

Persyaratan:

28-35 tahun
Sarjana Keuangan atau Ekonomi, gelar master adalah keuntungan
Memiliki pengalaman 3-5 tahun di bidang investasi terutama di asuransi jiwa / perusahaan manajemen aset
Memahami ekonomi makro (moneter dan kebijakan fiskal)
Lisensi WMI keuntungan
Baik keterampilan komunikasi dalam bahasa Inggris

Silakan mengirimkan surat lamaran & CV dengan foto terbaru berwarna Anda (3 × 4) dan menempatkan posisi diterapkan sebagai subyek email atau di sudut kanan amplop ke:

Departemen HR

PT. AJ Sequislife

Sequis PUSAT (sebelumnya S. Widjojo Center)

Jl. Jend. Sudirman No 71 Jakarta 12190

atau

hrsequis@sequislife.com

(Max. 200 Kb & menggunakan posisi yang diinginkan sebagai subjek email)

About the Author

Author info. Search this text in your template code and replace it.

    Other Recommended Posts

  • Asuransi

0 komentar:

Posting Komentar

HOt News

 
back to top